Sunday, November 6, 2011

Tentang Batik Harley | About Us


Batik Harley, adalah produk kerajinan batik dari Batik Harley yang berlokasi di  Semarang.

Batik merupakan ciri khas budaya Bangsa Indonesia, yang saat ini telah direkomendasikan oleh Bapak Presiden Indonesia menjadi Busana Nasional, bahkan menjadi kewajiban pada hari tertentu agar menggunakan kemeja batik sebagai seragam.

Kita merasa bangga, batik menjadi ciri keragaman kebudayaan Bangsa Indonesia. Kami dari Batik Harley mempersembahkan sebuah karya moderen, yaitu Batik dengan tema-tema seputar Harley Davidson. Harley Davidson adalah sebuah Motor yang fenomena, sebagian masyarakat penyuka Harley Davidson bisa dikatakan menjadi hal yang sangat membanggakan sekali jika bisa memiliki sebuah motor bermerk Harley Davidson.

Dengan kesan yang eksklusif, kami memadukan gaya moderen sebuah Harley Davidson dengan Karya Batik tradisional, sehingga tercipta sebuah karya mewah nan eksklusif.
Kami percaya anda adalah sebagian besar masyarakat yang begitu memperhatikan penampilan, sehingga dengan beberapa produk yang kami tawarkan, kami berharap akan menambah rasa percaya diri, dan kesan eksklusif yang mendalam bagi penampilan anda.
Patuma Batik yang memproduksi Batik Harley, berupa Kemeja lengan pendek, kemeja lengan panjang, Sarung, dan celana pendek, dan juga produk kemeja di luar desain Harley Davidson. Bagi anda yang berdomisili di semarang, bisa langsung melihat dan memilih di Show House kami di atas. Bagi anda yang di luar Semarang, kami persembahkan Toko online ini sehingga anda bisa memesan secara langsung, dan proses yang cepat.


Selamat Berbelanja
Batik Harley - Semarang

No comments:

Post a Comment